Jumat, 18 Maret 2016

SIAPAKAH ANDA ???? ANDA SEORANG YANG SEDANG MENCARI PELUANG BISNIS ????? INI ADALAH BISNIS YANG TEPAT UNTUK ANDA !!!!!

Anda seorang yang sedang mencari peluang bisnis ??? ini adalah bisnis yang tepat untuk Anda !!
Lebih lanjut, kami perkenalkan, bisnis BIOFOOD. Satu-satunya bisnis yang bisa memberikan penghasilan terbanyak, tercepat dan termudah bagi anda.
Apa yang harus di persiapkan?
1. Jaringan Internet
2. Perangkat komputer atau laptop (kondisional)
3. Smartphone
4. Waktu
5. Niat
6. Tekad bulat
7. Konsisten
Bagaimana cara kerjanya ?
BIOFOOD memberikan peluang sebagai distributor produk BIOFOOD dengan potensi penghasilan tak terbatas. Anda, akan bekerja sama dengan 3 perusahaan besar yang akan mensupport anda. Yaitu…
1. BIOFOOD yang menghandle kebutuhan produksi produk, pengemasan produk, administrasi, perpajakan dll.
2. BIOFOODLIFE.COM yang mensupport kebutuhan sumber daya pemasaran, training dan strategi2 penjualan secara online.
3. ACADEMY BIOFOOD yang menghandle kebutuhan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam organisasi pemasaran. Anda, hanya fokus pada pembentukan jalur distribusi baru dan pemasaran.
Apakah harus menjual produk ?
sesuai hati anda
Apakah harus membeli produk ?
tentu, sebagai modal awal
Memilih bisnis, tentu bukan hal yang mudah.
Anda harus menghitung berbagai kemungkinan yang akan terjadi sebelum memulainya. BIOFOOD menjadi pilihan banyak pebisnis karena sistem yang telah siap dan terbukti memberikan keuntungan tanpa batas. Semuanya sudah kami siapkan, anda tinggal mengikuti, mempelajari dan mempraktekkan.





Salam Sukses ,
Saya Yunita Atmodjo ingin sedikit sharing tentang perjalanan sukses saya di BIOFOOD .
Kisah saya berawal dari penawaran seorang teman yang sangat gigih memperkenalkan saya dengan Bisnis BIOFOOD
Sebagai seorangPebisnis konvensional , hal ini adalah tantangan menarik bagi saya mengingat latar belakang skill saya adalah ahli Aesthetic dan Hipnoteraphyst  sehingga dunia saya sangat jauh dari pengenalan akan bisnis MLM .
Dahsyatnya , produk – produk BIOFOOD sangat mudah dipasarkan dan testimoni berdatangan setiap hari sehingga dalam waktu 6 bulan saya berhasil mencapai bonus 1 Milliar .
Kenyataan ini membuat saya mengambil kesimpulan bahwa BIOFOOD adalah mesin pencetak uang dan membangkitkan pemimpin – pemimpin yang akan memberi warna baru dalam dunia bisnis Indonesia.

MORE INFO :

Safira Biofood


WA ; 0817327257PIN ; 2B0B0344

PRODUK BIOFOOD, HUBUNGI WA : 0817327257

APA ITU BIOFOOD











Perkembangan ilmu pengetahuan telah banyak mengupas tentang teori bagaimana manusia bisa bertambah tua . 

Salah satu teori penuaan yang telah populer selama ini adalah Teori Radikal Bebas .
TEORI RADIKAL BEBAS menyatakan bahwa proses penuaan / aging disebabkan oleh adanya radikal bebas yang menyerang sel sehingga cara untuk mencegah proses aging adalah dengan cara banyak mengkonsumsi ANTIOXIDANT. 

Tidak mengherankan semakin marak ditawarkan berbagai macam jenis antioxidant di pasaran mulai gluthation , acaiberry, jus manggis dan sebagainya.
Namun tahukah anda ? Dunia sudah sampai pada penelitian terbaru tentang proses penuaan yaitu 

TEORI TELOMERE ( mendapat NOBEL 2009 : Elizabeth Blackburn, Carol Greider, dan Jack Szostak , Amerika ). Teori ini menyatakan bahwa panjang / pendeknya usia seseorang ditentukan oleh seberapa panjang telomere yg dimiliki. TELOMERE adalah pelindung ujung kromosom yg menjaga DNA dari kerusakan. Setiap kali sel membelah , DNA mereplikasi dan telomere memendek. 

Semakin sering kita terpapar radikal bebas maka semakin sering sel meregenerasi shg telomere akan semakin pendek dan akhirnya sel tersebut mati. Solusi utk masalah penuaan bukan sekedar mencegah agar telomere tdk cepat bertambah pendek tetapi juga bagaimana agar bisa bertambah panjang dan hanya dengan Antioksidan tidak bisa memberikan solusi thd kasus tersebut . Ternyata hal ini diselidiki oleh para ilmuwan dan dr. Doug Wyatt menyatakan bahwa COLOSTRUM adalah nutrisi alami penghasil enzim telomerase yg bisa memanjangkan TELOMERE. ( youtube : What is Anti Aging with Doug Wyatt )


Wow !!! Good news bagi anda pecinta BCOS BIOFOOD siap - siap bertambah muda , sehat dan cantik dengan perpaduan dahsyat Colostrum- Chlorophyll- Spirulina dalam BCOS Anti Aging plus DNA REPAIR
Ga heran jika Kulit menjadi cerah, kenyal , kencang serta banyak problem penyakit menjadi tuntas saat mengkonsumsi BCOS
Membalikkan penuaan ? Hmm... BCOS jawabannya
ONENESS & SUCCESS BIOFOOD

Safira Biofood
WA ; 0817327257
PIN ; 2B0B0344


DAHSYATNYA BCOS YG MENGANDUNG ENZIM TELOMERASE

Begitu luar biasanya telomere dalam kehidupan manusia...

Semakin panjang enzim telomerase bisa membuat umur kita semakin panjang pula (tidak terlepas dr kuasa ALLAH SWT yaaa). Tapi disini fungsinya enzim telomerase itu yang luar biasa..

Naahhh...mau enzim telomerasi anda tidak rusak??? BCOS lah satu2nya produk diabad sekarang yang benar2 luar biasa, produk yang berkerja hingga sel terkecil kita yaitu KROMOSOM DNA kita...BCOS lah yang dapat me-repair dan me-regenarasi dengan komposisi yang luar biasa.

Baca ini dan dengarkan yaaa

https://m.youtube.com/watch?v=0wKuvGwBbcc

Safira Biofood
WA : 0817327257
Pin : 2B0B0344