Jumat, 18 Maret 2016

PRODUK BIOFOOD, HUBUNGI WA : 0817327257

APA ITU BIOFOOD











Perkembangan ilmu pengetahuan telah banyak mengupas tentang teori bagaimana manusia bisa bertambah tua . 

Salah satu teori penuaan yang telah populer selama ini adalah Teori Radikal Bebas .
TEORI RADIKAL BEBAS menyatakan bahwa proses penuaan / aging disebabkan oleh adanya radikal bebas yang menyerang sel sehingga cara untuk mencegah proses aging adalah dengan cara banyak mengkonsumsi ANTIOXIDANT. 

Tidak mengherankan semakin marak ditawarkan berbagai macam jenis antioxidant di pasaran mulai gluthation , acaiberry, jus manggis dan sebagainya.
Namun tahukah anda ? Dunia sudah sampai pada penelitian terbaru tentang proses penuaan yaitu 

TEORI TELOMERE ( mendapat NOBEL 2009 : Elizabeth Blackburn, Carol Greider, dan Jack Szostak , Amerika ). Teori ini menyatakan bahwa panjang / pendeknya usia seseorang ditentukan oleh seberapa panjang telomere yg dimiliki. TELOMERE adalah pelindung ujung kromosom yg menjaga DNA dari kerusakan. Setiap kali sel membelah , DNA mereplikasi dan telomere memendek. 

Semakin sering kita terpapar radikal bebas maka semakin sering sel meregenerasi shg telomere akan semakin pendek dan akhirnya sel tersebut mati. Solusi utk masalah penuaan bukan sekedar mencegah agar telomere tdk cepat bertambah pendek tetapi juga bagaimana agar bisa bertambah panjang dan hanya dengan Antioksidan tidak bisa memberikan solusi thd kasus tersebut . Ternyata hal ini diselidiki oleh para ilmuwan dan dr. Doug Wyatt menyatakan bahwa COLOSTRUM adalah nutrisi alami penghasil enzim telomerase yg bisa memanjangkan TELOMERE. ( youtube : What is Anti Aging with Doug Wyatt )


Wow !!! Good news bagi anda pecinta BCOS BIOFOOD siap - siap bertambah muda , sehat dan cantik dengan perpaduan dahsyat Colostrum- Chlorophyll- Spirulina dalam BCOS Anti Aging plus DNA REPAIR
Ga heran jika Kulit menjadi cerah, kenyal , kencang serta banyak problem penyakit menjadi tuntas saat mengkonsumsi BCOS
Membalikkan penuaan ? Hmm... BCOS jawabannya
ONENESS & SUCCESS BIOFOOD

Safira Biofood
WA ; 0817327257
PIN ; 2B0B0344


Tidak ada komentar:

Posting Komentar